Posts

Showing posts from August, 2010

Be Grateful

Manusia itu nggak pernah merasa puas, setuju?
Skala kepuasan manusia itu nggak pernah ada abisnya, dikasih ini bilangnya nggak cukup, dikasih yang itu maunya lebih, itulah kita, manusia.
Tapi nggak buat kita sebagai anak-anaknya Daddy, I mean... our Jesus Christ :D
Daripada kita ngeluh nggak puas sama ini-itu, lebih baik kita mencoba untuk mengucap syukur aja deh sama setiap berkat yang kita terima. Berkat nggak harus selalu yang 'wah' kok, dari hal sekecil apapun kita harus mengucap syukur. Bangun pagi masih bisa buka mata, masih bisa merasakan detak jantung, masih bisa merasakan hangatnya sinar matahari, kita juga masih bisa bilang, "Thanks God for another good day!".

Dan itulah alasan juga kenapa gue bergabung dengan sebuah blog yang (ternyata oh ternyata) dibuat sama beberapa teman gereja. And guess what, I'm officially become the one of the blog's author! Yeay! Thanks ci usi for inviting me, so GRATEFUL :D
Tujuan blog ini cuman satu, kita pengen sama-sam…

Who doesn't have a dream job?

Image
Setiap dari kita pasti punya apa yang namanya pekerjaan impian (kalau nggak punya, ayo bermimpi!). Gue pernah menulis di buku harian pribadi tentang gambaran diri gue lima tahun yang akan datang, dimana Jane sudah berumur 24 tahun, gelar S1 sudah di tangan, pekerjaan mapan dan sukses. Menjadi penulis terkenal itulah yang gue inginkan di lima tahun mendatang.I describe myself in five years later on Looklet, thanks to you, Looklet! ♥

Style description: Imagine I have a really BIG bookshelf in my house, all of the books are my collection since kids. I dressed up well to go to my favorite coffee shop, I have a new writing project so I need a place to get inspirations. Well, kinda impossible to wear outfits just like that in tropical country like Indonesia, so... can I dream about live in NYC or Hong Kong, maybe? :P

Love Quotes by Amy Tan

Image
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...