All About Our Wedding

Saturday, November 28, 2015


Yang ditunggu-tunggu, akhirnya muncul! Eh, tapi ada yang nungguin nggak, sih? HAHAHA

Hari ini mau 'bawa' goodies dari acara pernikahan kami di Bali. Peringatan penting: pastikan kuota intenet Anda mencukupi untuk buka postingan ini!

Enjoy!

Special thanks untuk Pdt. Gabriel Goh dari GKY Kuta Bali. Makasih Mushi sdah banyak bantu soal catatan sipil di Bali. Terima kasih juga untuk pesan Firman Tuhan yang menjadi bekal pernikahan kami. Tuhan berkati selalu atas keluarga dan pelayanan Mushi, ya. 

Special thanks untuk Pdt. Sugianto dari GSJA Agape Bogor, untuk prosesi  peneguhan nikah. Tuhan berkati selalu dan keluarga.

Dan juga buat para vendor di Bali dan Jakarta, yang kerja kerasnya banyak dipuji tamu-tamu kami, kalian semua patut dikasih apresiasi sebanyak-banyaknya. Most important is, we feel so happy and grateful to have you guys on our wedding. Thank you for making us special. You rock guys!

And last, I want to say one two words to my best girl friends:

Kina Grace, my maid of honor. Thank you for staying with me for more than 20 years. Seneng banget bisa gede bareng, walaupun di masa kuliah dan sampai hari ini kita jadi LDR-an, but I'm glad our friendship is growing and become more special than ever. Selama persiapan wedding ini, lu berkali-kali say sorry karena nggak bisa bantu banyak. That's okay, really. I know that you're still there everytime I need someone to share with, or just someone buat dibawelin hahaha. Pokoknya seneng banget bulan lalu itu, I hope there will be another time ya. I love you bichi, more than you know

Sastika Taniady, my sister in Christ. It feels just yesterday we known each other, and I really don't have any idea that time when I knew you we would become best friend and how strong our relationship till today. Thank you for everything ya, thank you for understanding me and never judge me even when I'm wrong. I love you, jiemei!

Cai, my not official bridesmaid but my cool videographer. Makasih, ya, buat semua nasihat bijakmu, khususnya yang berhasil tertanam di dalam otak ini, hahaha. Everything I want to say I have said it. Just want to let you know, that you're someone special too in my heart. I love you, hyung!

And my thankful note to the guys. It feels weird to write some cheesy post. Well, I try my best.

Ko James, makasih banget buat semua loyalitasmu selama persiapan wedding kemarin. Harus gue akuin, apapun yang lu kerjain excellent banget. Nggak ada yang mau direpotin bawa dus-dus kue sangjitan dari toko sampai bandara, cuman James lah, hahaha. Pertahankan ke-excellent-an-mu ya! We love you!

Ko Darius, makasih banget, ko, udah bersedia berpartisipasi di wedding kemarin. Walaupun sayang banget nggak bisa ikutan di Jakarta, tapi di Bali kemarin bener-bener memorable. Lu tau nggak ko, lu jadi punya banyak fans lho, hahaha. Makasih ya buat semuanya. We love you, bro!

***

Anyway, di bawah ini adalah daftar vendor yang kami pakai. Karena harga, pengalaman dan kepuasan adalah hal yang sangat relatif (dan subjektif),  no review or price questions about vendors ya. Or you can email me for further questions about our vendors!


All Wedding Vendors 
Holy Matrimony Venue: Tresna Chapel, Ayana Resort Bali
Reception Venue (Jakarta): Grand Ballroom The Sense
Wedding Organizer: PCO - Party Celebration Organizer
Invitations: Special designed by Jesslyn Edgina
Souvenirs: Fine Souvenirs
Bridesmaids' dresses: La Bella Bridesmaids
Photography & Videography: Amaranthine Photography
Hair & Make Up (Bali): Achun_Zhuang
Wedding Bridal (Jakarta): Sophia Bridal
Wedding Dress (Bali): Kings Tailor
Tuxedo: Vertus
MC & Entertainment: D'Best Moment  

4 comments:

  1. Congratulation on your wedding, Kak! :D
    Have a blessed and everlasting one. :)

    ReplyDelete
  2. wow, i think you have sweet memories in all your wedding photos

    ReplyDelete
  3. Hi, mau tanya dong pengalaman pakai pco wedding organizer. Apakah memuaskan?

    Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Alvin!

      Honest opinion, kami puas banget dengan service PCO. Mereka profesional dan tegas dalam pekerjaan mereka. Aku inget banget pas lagi mingle, ketua mereka kasih tau aku kalau ada yang buka wine di meja padahal aku nggak pesan wine untuk tamu, akhirnya mereka tegur tamu tersebut. Menurutku hal kecil kayak gitu mereka bisa notice sih oke banget (:

      Delete