We Became Mr and Mrs Yu

Hello everyone! Sorry been away for too long, we just came back from a great-fairytale-unforgettable weeks!!


Tepat hari ini tiga minggu yang lalu, I was officially turning twenty four dan di hari yang sama aku dan Andreas resmi jadi mantan pacar, alias... kami resmi menikah! Kayaknya nggak excited banget ya, tapi percayalah, sampai hari ini kami berdua (mungkin aku doang sih...) masih nggak percaya kalau persiapan nikah selama setahun lebih yang super duper amat sangat rempong dan dramatis itu, lewat begitu saja di hari Minggu pagi, tanggal 25 Oktober 2015. Dan sampai hari ini juga masih seneng dan senyum sendiri liat foto-foto dan video wedding kami hari itu. Aku bakal cerita detail tentang wedding kami, detail berarti panjang banget nih bok, jadi siapin kopi aja nanti biar nggak ngantuk atau bosen, hihi.  

As for now, I would like to talk a bit about our wedding.

Jadi seperti yang udah diomongin di post sebelumnya di sini, holy matrimony dan resepsi kami diadakan secara terpisah. Holy matrimony diadakan di Bali dan resepsi kami diadakan di Jakarta. Jarak pemberkatan dan resepsi seminggu, jadinya bisa napas sebentar. Acara pemberkatan kami itu semacam intimate wedding gitu deh, yang hadir cuman keluarga inti dan para sahabat yang jadi the best bridesmaids and bestmen ever kami. Setelah itu ada acara casual lunch yang mengundang beberapa teman gereja, tapi overall bisa dibilang acara di Bali itu intimate banget deh. Tiap acara nikah, kayaknya ada aja ya drama serunya. Nah, hari itu juga lumayan ada drama nih. 

So two days before the wedding, kami dapet kabar adanya acara Bali International Triathlon dan kebetulan atau gimana, track marathon-nya di daerah lokasi wedding kami, yaitu di Jimbaran, bahkan passss banget di gerbang masuk Ayana Resort. Gara-gara acara itu, beberapa akses jalan kayak ditutup gitu karena bakal dilewatin peserta dan diwanti-wanti bakal macet, karena mau nggak mau pengendara mobil atau motor harus ngalah sama mereka yang lagi lari.

Begitu dapet berita ini, I was like... WHAT? Kaget banget tapi mencoba stay cool. Jadi aku langsung hubungin wedding consultant-ku, and she said she didn't know anything about it and would confirm with the management. Again, I was like... WHAT? Sempet ngerasain aneh aja, kok bisa sih mereka nggak tau soal ini, soalnya ini riskan banget loh, akses jalan bakal terganggu. 

Reaksi terhadap setiap masalah bisa beragam, but that day, we chose to keep calm dan lebih memikirkan solusi supaya acara bisa berlangsung sesuai rencana. Jadilah hari itu aku dan keluarga inti rapat untuk membahas solusi, dan terakhir kita doa bareng. Mau susun rencana serapih apapun, kita tetep berserah aja sama Tuhan.

Dan tentunya kalian tau ya, kekuatan doa tuh kayak apa? Kami nggak menemukan gangguan apapun yang tadinya kami kuatirkan di keesokan harinya. It's really amazing, God really hears our prayers! Acara berjalan mulusss sesuai rencana awal. Selesai pemberkatan, maratonnya juga kelar, yaaaay!  

Praise The Lord! 


So now pertanyaan klise yang paling populer, how is married life?

So far, it's been wonderful and feel great! As you guys already know, aku sama Andreas ngejalanin LDR sampai di hari kami menikah, jadi ya tiga mingguan ini masih honeymoon stage banget lah hihi. We had talked a lot about our dreams and future, dan pastinya makin semangat buat ke depannya. We always know there's no perfect marriage. Satu komitmen kami berdua untuk menikah, we want to grow and level up. Jadi, doakan kami ya gaisss (: 

Buat yang nggak puas sama foto hari ini (yaiyalah cuman dua poto ya, hahaha), here is our same day edit video by our awesome videography team! Serius deh, huge success buat Amaranthine Photography! Tiap liat video ini, masih bergetar banget, hahaha. Hope you guys enjoy it as much as we do! Sampai ketemu di post berikutnya ya. Stay awesome!


Comments

  1. kak Janeeee, congrats yah :) Much much much blessings from God to your marriage and little family life. Amen. Ikut senang, semuanya lancar-lancar saja! will do waiting for your Tokyo trip

    ReplyDelete
  2. aaahh this post really makes me smile :)
    congratulations again, Jane
    wishing you a happy married life and may you rise above every storm of life with God :)

    <3
    The Sweetest Escape 

    ReplyDelete
  3. aaww suka banget liat video weddingnya.. super sweet :D
    congrats for your wedding jane, wishing you a happily ever after :)

    ReplyDelete
  4. Hi, Jane
    aku sampai merinding gitu bacanya
    ahahhaa
    soalnya emang ya kalau mau nikah adaaaaa aja dramanya
    selamat ya :)

    ReplyDelete
  5. selaluu ngerasa hati jadi hangat tiap blogwalking terus baca tentang acara pernikahan.
    happy wedding jane & suami! semoga berbahagia selalu dan segera diberikan momongan. aamiin

    ReplyDelete

Post a Comment

Hi there! Thank you for reading and commenting here. All comments are moderated, and I reply to your comments daily, so please check back. Nice to chat with you (:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular posts from this blog

10 Secrets from Ex-Starbucks Barista You Might Want To Know

Hidup Sederhana = Hidup Cukup

7 Things I've Learned as a New Mom (and the list goes on)