Wednesday, December 30, 2015

Japan Travel Journal 03: Osaka


Setelah kemarin puas banget di Disneysea, hari ini kami mau berpetualang di kota lain. And as easy as you guys has guessed already, yes we're going to Osaka!   

Kami memutuskan untuk cukup satu hari aja di Osaka. Sayang banget yah cuman sehari di Osaka. Karena kami cuman punya waktu 9 hari di Jepang, dan kali ini ingin lebih lama di Tokyo. Kapan-kapan, kalau ada kesempatan lagi, mau direct flight Jakarta-Osaka. 

So here we're gonna take you with us to explore another beautiful place in Japan!

Monday, December 21, 2015

Japan Travel Journal 02: Tokyo Disneysea


Setelah sehari kemarin agak nggak bertenaga, hari ini siap tempur ke tempat paling bahagia di bumi (kok aneh ya kalau bahasa Indonesia hahaha). 

Salah satu kenyamanan pergi jalan-jalan sendiri bukan berarti molor sampai kebablasan ya. Waktunya jadi lebih santai dan fleksibel aja. Because today we're so much ready for Disney trip dan nggak mau kesiangan sampai di sana, kami bangun agak pagi, supaya bisa tiba di Disney resort sekitar pukul sepuluh.

Friday, December 11, 2015

Japan Travel Journal 01: Shibuya and Harajuku


I was planning to make this journal on the blog right before we arrived in Tokyo (yes, I was too excited!), simply because years later I can look back how we spent good times here in Japan. One of the greatest experiences in life! 

Karena judulnya travel journal, jadi kalian nggak akan menemukan yang namanya travel guide, travel tips (cara menyusun itinerary, cara apply visa) dan sebagainya. Sebelum berangkat ke Jepang, aku sendiri nemu banyak banget hasil googling pembahasan lengkap mengenai hal-hal itu. Dan memang jalan-jalan ke Jepang udah lumayan hits ya dari dua tahun yang lalu, apalagi sejak disahkannya free entrance visa dengan e-passport. Aku ini termasuk telat banget. Cuman telat nggak telat, yang penting super happy bisa main ke negara sakura ini. 

Langsung aja cus, kita bahas dari hari pertama kami sampai di Tokyo. Mundur dikit pas di hari keberangkatan aja deh.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...