Diary of The Week #3: What a week!


Akhirnya nonton Critical Eleven di bioskop! 

I'm a fan of Critical Eleven by Ika Natassa since the novel came out in 2015. Buat yang suka baca novel pasti nggak asing sama judul ini yang sukses nangkring di rak best seller di mana-mana. 

Tahun lalu Ika Natassa mengumumkan novelnya ini bakal diadaptasi ke layar lebar. Setelah beberapa bulan proses syuting dan lainnya, akhirnya keluar pengumuman pentingnya bahwa tanggal 10 Mei kemarin adalah hari perdana Critical Eleven mejeng di bioskop kesayangan. Sejak saat itu, bulan Mei dinanti-nantikan banget oleh semua penggemar novelnya maupun film Indonesia.

Setelah rajin ngikutin proses syuting film ini (lewat Instagram, ya, tentunya. Nulisnya kayak yang berasa ikut syuting beneran :P), aku yakin ini pasti bakal bagus banget. 

Pertama, tokoh utama Ale dan Anya diperankan oleh aktor piala Citra, Reza Rahadian dengan lawan mainnya Adinia Wirasti. Not a fan of Adinia before, but she's indeed my girl crush for now. Belum lagi beberapa aktor dan aktris lainnya yang ikut meramaikan dan pastinya 'manjain mata' banget di film ini. *hai, Refal Hady!*

Kedua, salah satu lokasi syutingnya di... New York City, nuff said.

Ketiga, emosi yang dikeluarkan di novel menjadi 'hidup' banget ketika di dalam film. We all agree that's the magic of a movie, right? 

But still, waktu duduk di dalam teater bioskop, ekspektasiku tetap nol. Begitu filmnya selesai, emosiku campur aduk. Soalnya ceritanya relatable dan dekat dengan kehidupan sehari-hari. 

If you a fan of Ika Natassa's works and romance, Critical Eleven must be your cup of tea. Nontonnya enak sama siapa? Sama siapa aja boleh, bahkan sendirian juga oke banget. Asal jangan lupa bawa tissue segambreng, yah!

Eniwei, weekend telah tiba. Mudah-mudahan yang butuh piknik, hari ini dan besok bisa puas bersenang-senang, ya.  

What a week! We deserve a best one to end it (:

Comments

  1. semua yang uda baca novelnya rata2 bilang bagus, berarti aku kudu baca novelnya dulu kali ya baru nonton hehehehe... soalnya buat aku ceritanya agak kurang greget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ci, makanya kurasa rata-rata yang nonton CE itu semua pembaca novelnya deh hahaha. Soalnya kalo udah baca novelnya duluan dan suka, kemungkinan besar pasti suka juga sama filmnya. Lebih hidup dan nyata hehe

      Delete
  2. iya filmnya bagus ditambah pemainnya yang aktingnya natural, sekarang malah lagi baca novelnya. Pengen tau cerita versi novelnya hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading and commenting here. All comments are moderated and I'll reply to your comments daily, so please check back. Nice to chat with you (:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular posts from this blog

10 Secrets from Ex-Starbucks Barista You Might Want To Know

Diary of The Week #6: Selamat Jalan Popo Tercinta