Throwback: When in Bali March-April 2017

Monday, September 18, 2017


Waktu cek folder foto ke Bali akhir Maret kemarin, baru sadar ada beberapa foto yang belum sempet mejeng di blog ini. When you are not feeling to write a decent blog post, a throwback post (with more pictures) is a great idea! Ini campur aduk banget, sih, semoga bisa menemani hari Senin pagi ini, ya! 

 Meet up dengan seorang teman lama dari Guang Zhou yang sekarang menetap di Bali. 

 Josh yang masih agak bulat dengan rambut yang minim hahahaha #Josh7Mos

 Baru ngeh SumoBoo buka cabang di Bali, tepatnya di Jalan Sunset Road. Setelah jemput dedek dari sekolah, iseng ngajakin dia makan di sini. Yang di atas ini pesanan dia, lumayan enak, soalnya nggak pernah mesen menu nasinya SumoBoo, sih.
 Sunday service at Hillsong Bali 

 Baru lima bulan berlalu, kenapa di sini Josh keliatan bayikkk banget?!
Berarti bener, ya, bayi itu cepet gedenya!

Snack kesukaan Josh saat itu, di mana kalau sekarang dikasih lagi, dipastikan akan dilepeh mentah-mentah. Coba tebak ini apa? :D

Salah satu restoran favorit kami, Cosmic Diner, waktu itu sedang opening outlet barunya di daerah Bypass Sanur. Promonya menggiurkan banget, cukup upload foto menu kalian ke Facebook page mereka, bill kalian langsung dapet potongan 50%. Menu di Cosmic bukan cenderung yang murah, tapi nggak mahal juga (standar harga di Bali), jadi LUMAYAN banget diskon setengah harga! Foto di atas ini adalah Chicken Parmagiana with parmesan buttered rice. Udah enak, makin enak karena diskon :P

Cosmic beverages menu is well-known with their yummy milkshakes, tapi aku lebih suka kopinya

 Agenda ke Bali kemarin juga karena harus gantiin Mama ngurus kerjaan di Jesrisoles Bali, mulai dari control di dapur, ngurusin pegawai, mantau ke beberapa outlet dan foto-foto buat konten Instagram. Buat yang liburan ke Bali boleh lho dicoba, sekalian buat dijadiin oleh-oleh, 'kan bosen oleh-oleh dari Bali itu-itu aja :P

Happy Monday folks!

6 comments:

  1. I love this kind of post please do more of this yaaaa Mommy. Ga kerasa ya Joshie uda gede banget aja di post ini masih baby banget padahal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo stok fotonya banyakan, pengen juga sering-sering bikin postingan kayak gini, sekali-kali nggak usah mikirin nulis panjang hahaha. Iyaaa huhu, I miss baby version of Josh ): (sekarang udah mulai siap-siap fase toddler!).

      Delete
  2. Replies
    1. Err, sebenarnya lupa juga sih ini apa hahahaha. Tapi iya labu-labuan pokoknya, antara kabocha atau butternut :P

      Delete
  3. Udah sampe Bali, dessertnya tetep dari PIK ya hahahaha. Risolesnya kudu buka cabang di Bogor, Jane. Kan keren tuh kalo buka cabang, atau minimal "dealership" di Jakarta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emberrr, ci hahaha. Gapapalah, Sumoboo rasa bali-balian. Belum ada rencana untuk buka cabang nih, soalnya mau dimantepin di Bali dulu. Tapi kadang suka buka PO buat ke Jakarta, kalo cici lagi pulang nanti aku bawain, deh kasih tester.

      Delete