[GIVEAWAY] Your Passion Journey

Tuesday, September 9, 2014

Hello hello. Nggak kerasa udah enam bulan berlalu sejak terbitnya buku PassionTalk. Setiap baca ulang buku sendiri, rasanya aneh, seneng, nggak percaya, semuanya campur jadi satu. Impian nerbitin buku, udah ada sejak SMP, di mana saat itu lagi suka banget baca novel genre teenlit dan seri Chicken Soup. Walaupun PassionTalk diterbitkan secara self-publishing, namun aku seneng banget karena bisa menyelesaikan apa yang aku suka. Terkadang amaze sendiri melihat bagaimana cara kerja sebuah mimpi, atau passion di hidup seseorang. Lewat menulis, aku belajar mengenal diri sendiri maupun keadaan di sekitar. Lewat menulis juga, aku mendapatkan banyak feedback yang bisa membangun karir menulis ke depannya. Dan lewat menulis, I found some people told me that my writings marked their heart. It's crazy I know, but I always remind myself that those all are not about me, it's always about The Almighty One. So, buat teman-teman yang udah baca PassionTalk, terima kasih. (:


Sebelum melanjutkan buku berikutnya (yes, there will be always another book after the first one, right?), aku punya dua copies PassionTalk buat kalian yang belum baca. Cara untuk mendapatkannya mudah. Kalian tinggal masuk ke link giveaway ini, share passion atau mimpi kalian, baik yang belum diwujudkan maupun yang sedang "on the way". Kalian boleh bebas bercerita, tujuannya biar orang lain juga bisa menikmati cerita kalian dan we can encourage and bless each other. Dua tulisan terpilih, masing-masing akan mendapatkan 1 copy buku PassionTalk plus tanda tangan penulis :D

Aku tunggu cerita kalian ya! Stay awesome and be blessed!


PS: Preview PassionTalk, bisa dilihat di link berikut ini: http://bit.ly/VlEY05

No comments:

Post a Comment